Minggu, 03 Oktober 2010

Paramore - Emergency lirik




Saya pikir kita memiliki darurat
saya pikir kami memiliki keadaan darurat

Jika Anda berpikir aku akan pergi, maka anda salah
Karena aku tidak akan berhenti berpegang pada

Jadi, apakah Anda mendengarkan?
Jadi, apakah Anda menonton saya?

Jika Anda berpikir aku akan meninggalkan , maka Anda keliru
Karena aku tidak akan berhenti berpegangan pada.

Ini darurat
Jadi kamu mendengarkan?

Dan aku tidak bisa berpura-pura bahwa saya tidak melihat ini

Ini benar-benar bukan kesalahan anda
Itu tidak ada yang peduli untuk berbicara tentang hal itu,
Bicara tentang hal ini

Karena aku sudah melihat cinta mati
terlalu banyak kali Way
Ketika layak hidup
(Ketika itu layak hidup)
Saya sudah melihat kamu menangis
Way kali terlalu
Ketika Anda layak untuk hidup, hidup

Jadi kau menyerah setiap kesempatan Anda mendapatkan
Hanya untuk merasa baru lagi

saya kira kita memiliki darurat
saya pikir kami memiliki keadaan darurat

Dan Anda melakukan yang terbaik untuk menunjukkan cinta,
tapi Anda tidak tahu apa itu cinta.

Jadi, apakah Anda mendengarkan?
Jadi, apakah Anda menonton aku?

Yah aku tidak bisa berpura-pura bahwa saya tidak melihat ini

Ini benar-benar bukan salah Anda
Bahwa tidak ada yang peduli untuk membicarakannya,
Bicara tentang hal ini

Karena aku pernah melihat cinta mati
Way terlalu banyak kali
Ketika layak untuk hidup
( Ketika layak hidup)
Saya sudah melihat kamu menangis
Way kali terlalu
Ketika Anda layak untuk hidup, hidup

ini bekas luka, mereka tidak akan memudar.

Tidak ada yang peduli untuk berbicara tentang hal itu, berbicara tentang hal itu

Karena aku telah melihat cinta mati
Way kali terlalu
Ketika itu layak hidup
(Ketika itu layak hidup)
Saya sudah melihat kamu menangis
Way kali terlalu
Ketika Anda layak untuk hidup, hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar