Selasa, 16 November 2010

Foto Gua Misterius di London, Inggris

Para ilmuwan telah bingung dengan penampilan gua misterius di West India Quay, London. Hal ini diyakini bahwa gempa dan cahaya dalam gua diperkirakan lebih dari 10 juta tahun, tetapi para ilmuwan tidak bisa menjelaskan intens cahaya lampu hijau yang memancarkan dari kedalamannya.
Sekarang, Anda harus menduga bahwa gambar tidak lebih dari fiksi, dengan tujuan tunggal membuat ilusi optik ini sedikit lebih menarik. Apa yang Anda lihat di bawah ini adalah 3D Chalk Menggambar, diciptakan oleh seniman trotoar kelas dunia Edgar Müller, yang karya-karyanya kami mencatat pada banyak kesempatan sebelumnya.  

Jika Anda ingat gambar kapur Ice Age, atau mungkin yang Lava Burst ilusi optik - Edgar bertanggung jawab untuk kedua! ciptaan terbarunya yang dipamerkan di West India Quay's Festival di London. Sulit membayangkan Anda dapat dengan mudah bisa berjalan selama ini  di gua besar, dan bahwa perkerasan beton masih terbaring di bawah. 

Butuh waktu 5 hari untuk Edgar untuk menyelesaikan proyek ini. Berikut ini adalah "balik layar" galeri, di mana Anda bisa melihat pekerjaan yang sedang berlangsung.

Digital-Draft~0

The-Cave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar